Liverpool Tundukkan Sunderland 3-0

March 29, 2010 by  
Filed under Olahraga


Liverpool tampil dominan sepanjang pertandingan kontra Sunderland, Minggu (28/3/2010) malam WIB. Dan itu berbuah kemenangan tiga gol tanpa balas ‘Si Merah’ atas ‘Kucing Hitam’.   Dalam duel yang dihelat di Anfield itu, Fernando Torres menjadi bintang kemenangan The Reds dengan memborong dua gol. Kini Torres telah mengumpulkan 18 gol sepanjang musim ini. Satu gol sisanya dicetak Glen Johnson.

Raihan poin penuh ini membawa The Anfield Gank naik ke posisi kelima menggeser Manchester City yang baru bertanding besok malam. Poin mereka kini 54 dari 32 laga berlalu dan selisih empat dari Tottenham Hotspur di posisi keempat -tiket terakhir ke Liga Champions.

Sementara itu The Black Cats asuhan Steve Bruce bergeming di urutan ke-13 dengan 35 poin.

Jalannya pertandingan

Liverpool langsung menggebrak saat laga belum menginjak satu menit. Free kick Steven Gerrard dari sisi kanan menemui Daniel Agger di tiang jauh dan Agger melepaskan tembakan kaki kiri first time yang bisa ditepis Craig Gordon.

Tak lama kemudian tuan rumah langsung unggul. Bola panjang dari lini pertahanan menuju Torres di sisi kanan pertahanan Sunderland dan Torres pun menggiring bola hingga ke kotak penalti. Sebelum melepaskan tembakan melengkung ke tiang jauh tanpa bisa dihadang Gordon.

Tuan rumah langsung menyerang lagi pada menit ke-8. Akselerasi Ryan Babel di sisi kanan diakhiri dengan tendangan dari luar kotak penalti, sayang laju bola terlalu pelan dan Gordon dengan mudah mengamankannya.

Dan semenit sebelumnya Javier Mascherano menggenjot bola dari jarak jauh namun salah satu pemain Sunderland mampu menghalau bola yang menuju gawang.

Pada menit ke-13 dari sepak pojok Gerrard, bola diarahkan ke Mascherano di dekat kotak penalti dan gelandang Argentina itu melepaskan tembakan keras yang masih menyamping di sisi gawang tim tamu.

Torres nyaris saja mencetak gol keduanya pada menit ke-15. Diawali umpan satu dua Maxi Rodriguez dan Gerrard di kotak penalti. Nama terakhir mengirim umpan silang dan Torres langsung menyepak bola namun masih melebar di sisi kiri gawang.

Dua menit sesudahnya Maxi dan Gerrard kembali melakukan kombinasi. Dan Gerrard yang menusuk ke kotak penalti melepaskan tembakan menyilang yang sayang masih membentur kaki pemain lawan dan bola melebar.

Pada menit ke-24, Gerrard melepaskan sepak pojok dan bola mengarah ke Maxi di tiang dekat. Maxi menanduk bola tersebut dan Gordon dengan gemilang menepisnya.

Laga memasuki setengah jam, sepakan bebas Gerrard dari sisi kanan penyerangan tuan rumah disambut tandukan Agger namun bola masih melebar dari sasaran.

Gol kedua tuan rumah pun akhirnya trercipta di menit ke-31. Berawal dari corner Gerrard, sapuan pemain Sunderland di kotak penalti tak sempurna dan bola jatuh di kaki Johnson di luar kotak. Dengan sekali kontrol, Johnson mengeksekusinya dengan kaki kiri dan menembus jala Gordon setelah sempat membentur pemain lawan.

Pada menit ke-41, serangan cepat Liverpool mengarahkan bola ke Dirk Kuyt di tiang jauh sebelah kanan dan diakhiri dengan umpan datar ke depan kotak penalti. Torres yang bebas langsung menendang bola namun menghantam tiang gawang dan bola rebound tak mampu lagi dimaksimalkan jadi gol oleh Torres.

Tujuh menit selepas restart, Liverpool mengancam gawang tim tamu. Johnson yang sukses merebut bola dari penguasaan pemain Sunderland berhasil memasuki kotak penalti dan mengumpan kepada Torres. Torres pun melepaskan tendangan ke arah gawang namun masih terhadang kaki pemain lawan.

Marka pertandingan memasuki satu jam, Liverpool menambah golnya. Johnson yang mendapat bola di depan kotak penalti memberi umpan pendek kepada Torres di depan kotak penalti. Dengan dingin, penyerang asal Spanyol itu mencungkil bola ke gawang yang sudah ditinggalkan Gordon.

Sunderland yang ditekan sepanjang laga mencuri peluang di menit ke-79 lewat tendangan jarak jauh Kieron Richardson yang masih melebar di samping kiri gawang Pepe Reina.

Susunan pemain

Liverpool: Reina, Johnson, Agger, Carragher, Insua, Mascherano, Gerrard (El Zhar 80′), Kuyt (Aquilani 70′), Babel, Rodriguez, Torres (N’gog 77′).

Sunderland: Gordon, Bardsley, Turner, Cana, Ferdinand, Campbell, Henderson (Zenden 78′), Cattermole, Richardson, Malbranque (Jones 48′), Bent.

sumber : detiksport

Hasil dari pencarian :

yuotubesex indonesia, YUOTUBESEX, yuotubesex video, pepe terlebar, yuotubesexs, www redstube8 com, yuotubesex com, yuotubesekx, yuotubesexcy, yuotubesex jamd

Comments

Feel free to leave a comment...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!